About Me

Halo, namaku Arfandika. Seorang blogger (yang nggak bisa nulis) dan photographer juga, kadang-kadang. Suka bikin mie instan 2 bungkus pake telur setengah mateng di hari minggu. Kalau nggak pada lupa, temen-temen biasa ngucapin di tanggal 25 Juni.

Arfan

Aku buat blog ini karna emang dulu pernah buat. Tapi bedanya dulu artikelnya copas semua, dan cuma buat gaya-gayaan doang pamer ke teman. Hehe, makanya blog-nya aku hapus. Sekarang aku mau coba seriusin nge-blog, soalnya pengin banget gitu bisa nulis yang bener-bener nulis. Karena menulis menurut aku adalah sebuah cara mengekspresikan diri paling tenang.

Sedikit disclaimer buat kalian. Semua tulisan di blog ini bakalan berisi tentang curhatan pribadi aku aja (sejauh ini, sih. nggak tau kalau besok senin). Jadi, kalau kalian pengin baca aku curhat, yaa, silahkan. Kalau enggak, bisa liat portfolio-ku aja di sini. Mampir ke email juga boleh kalau ada yang mau aku fotoin. Hehe.

Kalian yang udah baca sampe paragraf ini, berarti kalian sudah membuang waktu sia-sia. Karena tidak ada yang menarik tentang diri aku. Tukang becak sih yang biasanya menarik.