Blog

Dua Ribu Dua Puluh

1 Januari 2021, jam 03.00, aku nulis ini sehabis pulang dari rumah temen. Aku dan temen-temenku berkumpul untuk acara bakar-bakaran. Kita bakar sosis, bakso, ikan, ban bekas, fasilitas umum, halte Transjakarta. Pokoknya banyak deh. Yaaa.. […]

Hobi ketika Pandemi

Masa pandemi kayak gini, banyak orang yang bosen di rumah mulu dan banyak banget waktu luangnya. Buat ngisi waktu luang itu pasti pada nyari kesibukan yang berujung dapet hobi baru. Hobinya pun macem-macem, ada yang […]

Jadi Orang Gak Enakan Itu Gak Enak

Kalian pernah gak sih ngerasa gak enak gitu sama orang lain? Rasanya susah banget buat bilang “Nggak” meski kata itulah yang pengin kita ucapin. Apa pun yang temen atau saudara minta, sebisa mungkin harus kita sanggupi walaupun […]

Putus Cinta

Waduuh, artikel pertama langsung ngomongin Putus Cinta aja nih. Kalian pasti ada yang pernah ngalamin atau sekarang sedang ngalamin yang namanya Putus Cinta, yang belum pernah ngalamin jangan sampe ngalamin deh, karna rasanya gak enak […]