Day 14 #30DayWritingChallenge

Write your goals for the next 1 month

Day 14 #30DayWritingChallenge

Aku nggak punya goals yang muluk-muluk untuk 1 bulan ke depan, sesimple bisa menyelesaikan challenge ini aja udah cukup.

Jujur, aku udah mulai capek, otakku serasa diperas setiap hari. Pulang kerja biasanya aku buat untuk istirahat dengan nonton youtube atau film, sekarang pulang kerja malah disuruh mikir lagi. Tapi nggak masalah, emang itu tujuan awalnya dan dari awal juga aku udah tau sama resikonya.

Menurut aku melakukan hal-hal yang “nyaman” aku lakukan setiap hari membuat aku jadi ngerasa nggak nyaman. Perasaan nggak nyaman itu yang membuat aku jadi punya tujuan untuk melakukan hal-hal yang lebih produktif. Tujuan yang seenggaknya masih sanggup aku capai untuk 1 bulan ke depan. Itulah alasannya aku ikut 30 Day Writing Challenge ini.

Memang challenge ini dalam 16 hari lagi bakal selesai dan kalau bisa tercapai, rasanya pasti puas banget, sih. Efek kedepannya juga akan bagus karena aku jadi punya hasrat untuk memiliki tujuan-tujuan yang lainnya.

Setelah menyelesaikan challenge ini, tujuanku untuk 1 bulan ke depan mungkin masih tetap sama, yaitu melakukan hal-hal yang produktif. Memang lagi-lagi bukan tujuan yang muluk, tapi semoga dengan tujuan yang sederhana itu bisa membuat perubahan yang besar untuk diri aku. Semoga.

Hehe.

Tulisan ini adalah bagian dari 30 Day Writing Challenge, di mana aku akan menantang diri sendiri untuk konsisten menulis selama 30 hari penuh dengan pertanyaan atau topik yang sudah disiapkan setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected!!