Day 12 #30DayWritingChallenge

Write a letter to a close friend that you lost contact with

Day 12 #30DayWritingChallenge

Agak sedikit bingung untuk menulis topik hari ini karena aku ngerasa nggak lost contact dengan teman dekatku. Kalau memang kita teman dekat pasti masih kontakan, dong? Jadi kalau ada yang ngerasa kita hilang kontak, mungkin kita nggak terlalu dekat.

Sekarang aku harus nulis apaan? Kalau aku copy tulisanku di hari 10, terus paste di sini gimana? Kayaknya bahasan hari itu lebih masuk buat topik hari ini haha. Tapi tenang, aku bakal tetap menulis pesan untuk teman dekat yang (merasa) hilang kontak dengan aku, kok.

“Terima kasih udah pernah hadir dalam hidupku, kehadiran kalian sangat berarti karena kalian juga ikut berpartisipasi dalam membangun diri aku menjadi seperti sekarang. Aku harap hidup kalian berjalan dengan baik, di mana pun kalian berada, dan apa pun yang kalian lakukan. Suatu hari kalau kita nggak sengaja bertemu di jalan, jangan malu untuk menyapa. Kalau malu, yaudah, nggak masalah. Memang sudah sewajarnya ngerasa malu ketika udah lama nggak bertemu. Semoga kita masih berteman. Mungkin kita udah lama nggak kontakan, tapi aku masih menganggapmu sebagai teman, kok.”

Mungkin begitu pesan yang mau aku sampaikan. Memang cukup singkat, tapi kalau udah lama nggak ketemu apa yang mau dibicarakan? Paling biasa juga cuma nanya kabar.

Jadi, kalian apa kabar?

Tulisan ini adalah bagian dari 30 Day Writing Challenge, di mana aku akan menantang diri sendiri untuk konsisten menulis selama 30 hari penuh dengan pertanyaan atau topik yang sudah disiapkan setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected!!